Bupati H2G Resmikan Open Turnament Futsal Bupati Musi Rawas Cup U-21




Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) meresmikan Open Turnament Bupati Cup Futsal U-21 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Musi Rawas. Jumat (2/8) di lapangan Mega Futsal Desa F Trikyo Kecamatan Tugumulyo.
--
Pelaksana tugas Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Musi Rawas merangkap sebagai Ketua Pelaksana Tournamen Bupati Cup Futsal U-21 Septrian Nugraha Gunawan (Yayan) mengatakan, sebanyak 47 tim yang akan  bertanding merebutkan juara pada turnament ini.

"Ada 47 tim yang akan bertanding, tim tersebut berasal dari 14 Kecamatan yang ada di Musi Rawas dan juga berasal dari berbagai daerah seperti tim dari Lubuklinggau, Lahat, Muara Enim, Bengkulu, Jambi, Ogan Ilir, Empat Lawang,  Singkut, Curup," ujar Septrian.

Dikatakan Septrian, Open Tournament Futsal U21ini baru pertama kalinya digelar di kabupaten Mura, dan harapan kedepannya ini menjadi selah satu agenda tahunan. Total hadiah yang diperebutkan pada tournament futsal sebesar Rp 15 juta, tropy dan mendali. Juara 1 mendapatkan Rp 5.000.000, Juara 2 Rp. 3.000.000, Juara 3 Rp. 2.000.000, dan Harapan I sebesar Rp 1.000.000.
--
"Total hadiah pada turnament fusal cup sebesar 15 juta rupiah. Kepada tim pemenang nantinya juga akan mendapatkan bonus tambahan dari Pak Bupati Musi Rawas, juara 1 mendapat tambahan 2 juta rupiah, sedangkan juara 2, 3 dan harapan I mendapatkan masing-masing 1 juta rupiah," pungkasnya.
--

Bupati H Hendra Gunawan (H2G) dalam kesempatan ini memberikan apresiasi dan rasa bangganya atas terselenggarannya open turnament Bupati Cup U 21. Harapannya ini bisa menjaring atlit atlit muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Musi Rawas. Dan ini juga sebagai ajang silahturahim bersama tim tim dari daerah tetangga.
--
“Melalui Open tournament ini diharapkan akan menjaring atlit-atlit futsal daerah serta dapat memacu semangat olahraga di tengah-tengah masyarakat dan sekaligus dapat mempromsikan Kabupaten Mura kepada daerah lainnya karena peserta selain dari dalam daerah juga banyak yang berasal dari luar daerah,” ucap Bupati H2G.
--
Turut hadir, Dandim 0406, Kades, Lurah, Camat se Kabupaten Musi Rawas. Penutupan akan dihibur dengan pertandingan eksibisi Pak Bupati dan OPD Kabupaten Musi Rawas. (Ferry Sandria)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »