Bupati dan Wakil Bupati Mura Ikuti Senam Kesegaran Jasmani di Taman Beregam



Info Musi Rawas -Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti pagi ini mengikuti Senam Kesegaran Jasmani, senam yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), serta masyarakat dan pelajar se-Kabupaten Musi Rawas. Jumat (2/8)
--
Kegiatan Senam Kesehatan Jasmani selalu rutin dilaksanakan setiap hari Jumat bertempat di taman beregam kawasan Agropolitan Center depan kantor Bupati Musi Rawas, kegiatan ini selalu dilaksanakan dan diikuti seluruh pegawai dengan menggunakan pakaian olahraga, biasanya mulai dari pukul 07.30 hingga pukul 08.30 WIB.

--
Senam kesegaran jasmani yang digelar Pemerintah Kabupaten Musi Rawas setiap Jumat ini, tujuannya untuk dapat membantu mempertahankan kesehatan dan kebugaran tubuh, ini merupakan salah satu implementasi untuk mewujudkan Musi Rawas Sempurna Sehat.
--
Kegiatan senam yang digelar satu kali dalam sepekan itu, harapannya dapat mempererat hubungan silaturrahim antar masyarakat dan juga sesama pegawai. Selain itu harapannya dapat menumbuhkan semangat kerja bagi pegawai, meningkatkan disiplin serta kreativitas bagi seluruh pegawai SKPD Kabupaten Musi Rawas. (Ferry Sandria)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »